Sukses

Hubungan dengan Anak Renggang, Venna Melinda Hampir Gila

Beruntung Venna disibukkan dengan pekerjaan dan bisa sedikit melupakan masalahnya.

Liputan6.com, Jakarta Venna Melinda sempat merasakan getirnya kehidupan saat harus bercerai dengan Ivan Fadilla. Apalagi lantaran hal itu, hubungan dengan kedua anaknya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal merenggang.

Hal itu terjadi lantarnya banyaknya pemberintaan miring terhadap perempuan yang juga anggota DPR itu. Bahkan, Venna mengatakan, dirinya sempat stres lantaran hubungannya dengan kedua buah hatinya merenggang.

Verrell Bramasta dan Venna Melinda. Foto: Instagram

"Dua tahun lalu di 2013. 2,5 tahun rasanya seorang ibu, kehilangan lelaki nggak masalah, kalau kehilangan anak ya, rasanya mau gila," kata Venna Melinda ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/7/2015).

Beruntungnya, Venna saat itu disibukan dengan kegiatannya sebagai anggota DPR. Banyaknya pekerjaan yang ia lakukan, membuat bintang sinetron Tersanjung 5 ini sedikit bisa menghilangkan kegalauannya.

Verrell Bramasta dan Ivan Fadilla. Foto: Julian Edward/Liputan6.com

"Untung  saya punya pekerjaan yang buat saya tegar, enggak mellow dan meratapi nasib," kata Venna.

Kini hubungan Venna dan kedua putranya kembali harmonis. Ia merasa bersyukur bisa didekatkan lagi dengan dua putranya. "Alhamdulilah, sekarang sudah bisa kumpul lagi. Berkah buat saya juga," ujar Venna Melinda. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini