Sukses

Emilia Contessa Sudah Berusaha Agar Denada-Jerry Aurum Tak Cerai

Emilia Contessa merasa bukan kapasitasnya untuk bicara mengenai penyebab perceraian Denada dan Jerry Aurum.

Liputan6.com, Jakarta Denada dan Jerry Aurum sudah bertekad untuk mengakhiri mahligai rumah tangganya di meja hijau. Sebagai ibu dari Denada, Emilia Contessa tak bisa berbuat apa-apa terkait masalah kehidupan anaknya.

Emilia Contessa mengatakan, sudah setahun lalu ia sudah mencium kalau rumah tangga anaknya dan Jerry tak harmonis. Ia pun berusaha menahan keduanya untuk tak bererai. Namun apa daya, keputusan keduanya bercerai sudah bulat.

Denada, Jerry Aurum dan putri [Foto: Instagram Denada]

"Sebenarnya sejak akhir tahun lalu saya tahu mereka mau cerai. Saya pun berusaha menahan mereka untuk bercerai," kata Emilia saat dihubungi via telpon, Senin (6/7/2015).

Meski tahu seluk-beluk alasan keduanya untuk bercerai, namun Emilia nggak mengungkapkannya. Sebab hal itu bukan kapasitasnya untuk berbicara ke media.

Denada, Jerry Aurum dan putri [Foto: Instagram Denada]

"Tidak baik kalau saya beli komentar di luar kapasitas saya. Ada baiknya ditanyakan pada Jerry atau Denada," ujarnya.

Sebagai ibu, Emilia Contesa berharap anaknya bisa tabah menjalani permasalahannya saat ini. Meskipun berat, ia mau anaknya tetap lapang dada menjalani semuanya. "Berharap kalau pun mereka bercerai atau tidak, Dena diberi kemantapan luar biasa," harap Emilia Contessa. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini