Sukses

Elza Syarief: Denada dan Jerry Aurum Pantas Bercerai

Namun Elza Syarief tak bisa mengungkap detail perceraian Denada dan Jerry Aurum.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum memutuskan untuk bercerai, Denada dan Jerry Aurum menemui pengacara Elza Syarief. Dari pertemuan itu, Denada dan Jerry sepakat untuk mengakhiri rumah tangga.

Dari permasalahan Denada dan Jerry yang diketahuinya, Elza Syarief menilai pasangan yang menikah pada 15 Februari 2012 itu memang pantas untuk bercerai.

Denada

"Kalau kondisi Jerry atau Denada saya lihat memang pantas untuk cerai. Karena ada dua prinsip yang memang nggak bisa lagi persatukan mereka. Detailnya saya nggak bisa ungkapkan di umum," ungkap Elza ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/7/2015).

Elza melanjutkan, keduanya sudah tanda tangan hitam di atas putih untuk bercerai. Denada dan Jerry sudah sama-sama tak mau lagi hidup satu rumah. "Dua-duanya sudah mau bercerai, kekeuh," sambung Elza.

Denada

Meski sudah sepakat bercerai, namun Denada dan Jerry ingin berpisah secara damai. Mereka pun tak mau memperkarakan masalah anak dan harta gono-gini. "Mereka pesan, mereka mau bercerai dengan damai," kata Elza.

Seperti diketahui, Denada telah melayangkan gugatan cerai kepada Jerry Aurum ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 24 Juni 2015. Rencananya, sidang perdana keduanya akan berlangsung pada 3 Agustus 2015 mendatang. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini