Sukses

Feni Rose Unjuk Akting di Film Horor

Film horor berjudul Quantum The Movie disutradarai oleh suami Feni Rose sendiri, Enkito Herman.

Liputan6.com, Jakarta Untuk pertama kalinya presenter Feni Rose mencicipi berakting di film horor. Ia didapuk untuk memerankan karakter seorang pemilik radio di film Quantum The Movie.

"Saya ceritanya sebagai yang punya radio, frekuensinya menyebabkan mahluk dari dimensi lain masuk (ke dunia nyata)," ungkap Feni Rose kepada Liputan6.com di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Senin (6/7/2015).

Feni Rose [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Bukan tanpa alasan perempuan kelahiran 1 November 1973 ini mau untuk tampil di film bergenre horor. Selain mengasah kemampuan berakting, ia juga membantu sang suami, Enkito Herman, yang bertindak sebagai produser film tersebut.

"Tertarik ya sebenarnya main film apa saja, ayo-ayo saja. Kebetulan karena diproduseri suami saya, jadi bisa sekalian kerja bareng. Ini kan ekspresi lain saya dalam berkarya, selagi ada kesempatan, kenapa nggak?," tutur pembawa acara infotainment Silet ini.

Feni Rose

Karena diproduseri sang suami, apakah honor yang diterima Feni Rose dari berakting di film horor juga menjanjikan? "Terus terang saya nggak tahu berapa honor saya, saya mencoba tanya, eh dia gantung jawabannya. Saya pasrah, yang penting uang belanjanya nggak berkurang, hahahaha," ceplos Feni Rose. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini