Sukses

Sempat Jauh dari Anak, Venna Melinda Belajar dari Maia Estianty

Maia Estianty yang tak bertemu dengan ketiga anaknya, Al, El dan Dul menjadi penyemangat Venna Melinda.

Liputan6.com, Jakarta Venna Melinda sempat merasakan terpuruk saat hubungan dengan kedua anaknya Verrell Bramasta
dan Athalla Naufal merenggang. Itu terjadi ketika Venna tengah berproses cerai dari Ivan Fadilla.

Sebagai ibu yang melahirkan keduanya, Venna tak mau jauh-jauh dari buah hatinya. Untuk merebut hati dua anaknya, Venna mengaku belajar dari Maia Estianti. Seperti diketahui, saat Mia bercerai dengan Dhani, ia juga sempat tak bisa bertemu ketiga buah hatinya, Al, El dan dul.

Verrell Bramasta dan Venna Melinda [Foto: Instagram]

"Saya belajar dari Maia. Saya bertanya ke orang yang mengalami contohnya sama Maia. Dia lebih lama lagi enam tahun. Kalau dia bisa masa saya nggak," kata Venna ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Senin (6/6/2015).

Menurut Venna, kehilangan suami bukan masalah besar buatnya. Akan tetapi kehilangan kedekatan dengan anak menjadi hal yang paling menyakitkan dalam hidupnya. "kehilangan laki-laki nggak masalah, kehilangan anak itu yang masalah," kata Venna.

Venna Melinda bersama putranya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal [Foto: Instagram]

Setelah melawati fase yang cukup berat buat Venna, kini hubungannya dengan buah hatinya kembali membaik. Anggota DPR ini pun mengambil hikmah atas kejadian yang pernah ia rasakan.

"Sempat kehilangan momen sama anak. Tapi Allah bisa ciptakan momen itu kapan saja, manusia kan godaannya nggak sabar," kata Venna Melinda. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini