Sukses

Kehilangan Mobil, Vokalis Merpati Band Ciptakan Lagu

Lagu tersebut berjudul Sabar dan akan menjadi lagu jagoan di album religi Merpati Band.

Liputan6.com, Jakarta Musibah yang datang tak membuat Andi, vokalis Merpati Band terus dilanda duka. Justru, dari musibah hilangnya mobil  malah menghasilkan sebuah lagu berjudul Sabar.

Andi pun menceritakan makna lagu terbarunya yang tak lama lagi akan diperkenalkan kepada media. "Isi lagunya lebih ke cara sikap manusia ketika tertimpa musibah, harus sabar. Segala ujian datangnya dari Allah, semua hanya titipan, pasrah saja. Semua pasti ada hikmah," kata Andi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/7/2015).

Merpati Band [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Diakui oleh Andi bahwa tahun ini adalah tahun terberat baginya. Namun, dia sadar bahwa musibah dan rezeki memang kehendak Yang Maha Kuasa.

"Toh kalau memang rezeki pasti kan kembali, kalau nggak kembali ya lebih ke introspeksi diri saja. Coba ikhlaskan saja. Mobil hilang dan nggak ketemu," terang Andi.

Merpati Band [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Single Sabar ini akan ada dalam album religi terbaru Merpati Band. Dalam album tersebut berisikan sembilan lagu yang diambil dari single-single grup yang digawangi oleh Andi, Rani, Andi Boegil, Daus dan Ayuz ini sejak 2007 hingga 2015. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.