Sukses

Venna Melinda: Aku Nggak Mau Hidup Sendiri

Venna Melinda tak mau menghabiskan masa tuanya seorang diri.

Liputan6.com, Jakarta Venna Melinda menyandang status janda setelah bercerai dengan Ivan Fadilah pada 2014. Meski sempat gagal membina rumah tangga, tak menyurutkan niat Venna untuk membina keluarga baru.

Janda dua anak itu mengatakan, dirinya tak mau menghabiskan masa tuanya seorang diri. Ia ingin ada orang spesial menemaninya, sampai dirinya akhirnya menutup mata untuk selama-lamanya.

Venna Melinda

"Iyalah (nikah lagi), saya nggak mau tua sendiri. Tapi saat ini belum ada yang buat saya real on," kata Venna ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/7/2015).

Meski ingin menikah lagi, tapi Venna tak mau menargetkan kapan ia melepaskan status janda. Saat ini ia memasrahkan hidupnya kepada Sang Pencipta, apapun yang terjadi dalam kehidupannya kelak.

Venna Melinda

"Sekarang nggak berani target. Dulu saya hidup penuh target, tapi ternyata kita nggak bisa atur rezeki, jodoh dan lain-lainnya, saya lebih pasrah," sambung Venna Melinda.

Menurut Venna, mencari jodoh tak semudah membalikkan telapak tangan. Meskipun dulu ia sempat percaya diri akan menemukan pendamping hidup lagi setelah bercerai dengan Ivan. "Ternyata nggak segitu mudahnya," kata Venna. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.