Sukses

Berjanggut, Rio Reifan Dianggap Lebih Keren

Diah Ayu memuji Rio Reifan sebagai pria yang baik.

Liputan6.com, Jakarta Perubahan Rio Reifan sempat membuat sahabatnya, Diah Ayu pangling. Secara tak sengaja, wanita yang berprofesi sebagai pengacara itu bertemu dengan Rio saat tengah meninggu giliran sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dari pantauan Liputan6.com, keduanya sempat mengobrol serius. Percakapan ditutup setelah Diah memberikan nomor telepon supaya bisa berkomunikasi dengan sahabat lamanya itu. Diakui Diah, penampilan Rio tampak lebih keren dengan janggutnya.

Rio Reifan usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Sempat nggak nyangka bertemu Rio, dia beda banget. Pada dasarnya Rio baik, dia friendly dan setia kawan. Saya nggak terlalu dekat banget, tapi yang saya tahu dia baik, friendly dan ceria," ujar Diah Ayu di PN Jaksel, Senin (6/7/2015). 

"Oiya, Jenggutnya itu membuat keliatan lebih keren dan lebih gemuk," lanjutnya.

Rio Reifan (kanan) dikawal petugas menuju ruang sidang untuk menjalani sidang lanjutan kasus narkoba di PN Jakarta Selatan, Senin (29/6/2015). Rio ditangkap pada 8 Januari lalu di dekat Apartemen Kalibata City, Jaksel. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Diakui Diah, ketika ngobrol dengannya terungkap perasaan Rio untuk bisa segera bebas. Pesinetron Cahaya itu berharap dapat membangun masa depannya lebih cerah tanpa narkoba.

"Dulu kami sering sharing dan Rio anaknya bijak. Tadi sih cuma pengin semuanya selesai dengan baik. Dan ini bisa jadi pelajaran buat Rio dan masa depannya akan lebih baik. Kami sebagai teman tetap mendukung," kata Diah Ayu. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.