Sukses

Justin Bieber dan Rombongan Diserang Hiu, Satu Orang Terluka

Justin Bieber baru saja meninggalkan Australia bersama dengan teman-teman dan rombongannya

Liputan6.com, Los Angeles Setelah mengikuti acara keagamaan bertajuk `Hilsong Conference` yang diselenggarakan di gereja Pentakosta Sydney, Australia, Bieber dan teman-temannya melanjutkan liburan ke sebuah pulau tropis yang namanya dirahasiakan. Begitu menurut laporan Dailymail, Senin (6/7/2015).

[Foto: Forbes]

Bieber dan salah satu teman terbaiknya, Joe Termini bermaksud menenangkan pikiran di lautan luas yang kaya akan pemandangan indah. Namun, bukannya mendapatkan hiburan, Bieber dan temannya justru diserang hiu.

Joe Termini adalah seorang fotografer, kali ini ia malah harus menerima kenyataan bahwa foto dirinya yang diabadikan oleh Bieber dalam insiden ini. Namun beruntung, pelantun `Never Say Never` itu bisa lolos dari gigitan hiu.

Dailymail

"Tepatnya mengapa aku benci hiu, mereka bilang hiu karang abu-abu tidak menggigit @joetermini," tulis Bieber saat mengunggah foto Joe ke akun Instagram pribadinya.

Luka Joe mungkin tidak menyebabkan hal fatal namun, bekasnya terlihat seperti sayatan pisau. Di bagian dada sebelah kanan Joe tampak luka gigitan yang parah. Joe juga mengunggah foto sayatan lain secara close-up. 

Dailymail

Sebagai tambahan informasi, Hiu Karang Abu-abu biasa dijumpai di laut dalam Indo-Pasifik, mulai dari daerah timur yaitu Pulau Paskah dan ke barat sampai sejauh Afrika Selatan. Sifat naluri hiu sebenarnya tidak menyerang lawan jika tidak terancam, namun entah apa yang terjadi sampai mereka diserang, belum ada keterangan lebih lanjut tentang hal ini.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.