Sukses

DJ Avicii Ngepunk Bareng Green Day di Album Baru

Dj Avicii bersiap melanjutkan petualangan musiknya ke dunia rock bareng vokalis Green Day, Billie Joe Armstrong.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah sempat bekerjasama dengan pentolan Coldplay, Chris Martin, DJ Avicii dikabarkan segera melanjutkan petualangan bermusiknya lewat kolaborasi pertamanya bareng vokalis Green Day, Billie Joe Armstrong.

Seperti dikutip dari laman Kerrang!, Selasa (7/7/2015), keduanya akan beraksi dalam salah satu lagu terbaru Avicii yang betajuk No Pleasing a Woman.

Billie Joe Armstrong, pria paling ngepunk di California

Single itu dijanjikan bakal menjadi lagu utama di album terbaru Avicii, Stories, yang akan meluncur ke pasaran pada 25 September 2015 mendatang.

Selain Billie Joe Armstrong, Stories juga bakal memuat kolaborasi Avicii bersama musisi-musisi rock lain. Sebut saja diantaranya Jon Bon Jovi, Michael Einziger Incubus, hingga vokalis System of a Down, Serj Tankian.

Avicii

Avicii merupakan DJ dan produser musik asal Swedia. Ia mendapat dua kali nominasi di Grammy berkat keterlibatannya di lagu Sunshine milik David Guetta serta hasil karyanya yang bertajuk Levels. 

Album pertamanya, True, yang dirilis pada 13 September 2013, sukses secara komersil dan menempatkannya sebagai satu dari tiga DJ terbaik versi DJ Magazine di sepanjang tahun 2012-2013.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.