Sukses

Yusuf Mansur Jelaskan Bahaya Hubungan Intim Lewat Dubur

Ustad Yusuf Mansur tak hanya menyikapi soal maraknya masyarakat yang mendukung kaum penyuka sesama jenis.

Liputan6.com, Jakarta Ustad Yusuf Mansur tak hanya menyikapi soal maraknya masyarakat yang mendukung kaum penyuka sesama jenis. Sang ustad juga mengingatkan soal bahaya medis bagi mereka kaum homoseksual yang suka berhubungan intim lewat dubur.

"Kalau pelaku homo itu paham main (berhubungan intim) lewat dubur bahayanya seperti apa, pasti nggak bakal mau deh," kata Ustad Yusuf Mansur, usai menjalani kuliah pascasarjana di Kampus Trisakti, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (6/7/2015).

Baca juga: Begini Cara Yusuf Mansur Sayangi Kaum Penyuka Sejenis

Yusuf Mansur

Ia mengurai, berhubungan intim lewat dubur memiliki banyak masalah medis. Sebabnya, posisi dubur sangat dekat dengan tulang ekor yang memiliki beberapa syaraf.

"Jadinya tulang ekor bisa rusak. Nah, padahal tulang ekor berfungsi untuk sistem imunitas (kekebalan) tubuh. Makanya pelaku homoseksual peluang kena Aids nya lebih besar," lanjut Yusuf Mansur.

"Banyak yang nggak tahu soal ini. Makanya yang harusnya mengingatkan soal ini bukan hanya ustad, tapi ahli biologi, ahli scientist, biar tahu dari segala sisi," pungkas dia. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini