Sukses

Tak Lagi Pacaran, Katy Perry dan John Mayer Berpelukan

Katy Perry dan John Mayer terlihat bersama dalam sebuah konser. Padahal, keduanya dikabarkan tak lagi menjalin asmara.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan cinta Katy Perry dan John Mayer memang putus-nyambung. Dan kabar terakhir keduanya tak lagi berpacaran sejak Maret lalu. Namun, mereka terlihat bersama saat menghadiri konser Grateful Dead, di Chicago, Sabtu (4/7/2015) lalu.

Keduanya tampak nyaman. Dalam foto yang di dapat Tmz, dilansir Aceshowbiz, Senin (6/7/2015), Katy Perry memeluk John Mayer dari belakang sambil menikmati konser band rock. Sesekali, Perry bersandar di pundak Mayer untuk membisikan sesuatu.

Katy Perry dan John Mayer berpelukan

Katy Perry memakai celana jins biru sobek, dan atasan bertali satu serta tas selempang putih. Sedangkan John Mayer mengenakan celana jins gelap, atasan putih, dan kemeja denim yang diikat ke pinggang.

Katy Perry-John Mayer menikmati waktu bersama di taman Disneyland

Katy Perry mulai berkencan dengan John Mayer, setelah dirinya bercerai dari sang suami, Russell Brand. Hubungan asmara mereka pun tak mulus. Namun pada April lalu, keduanya menghabiskan waktu bersama di Disneyland di Anaheim, California.

Katy Perry dan John Mayer kembali menjajal hubungan cinta mereka yang sempat kandas. Seperti apa ceritanya?

Selama liburan bersama, Katy Perry dan John Mayer berusaha menghindari perhatian umum. Mereka pun memakai hoodies yang sama. Dikabarkan, pasangan itu tidak meninggalkan taman sampai waktu tutup, tengah malam.(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.