Sukses

Michael Buble Umumkan Kehamilan Kedua Istri Lewat Video Lucu Noah

Michael Buble menggunakan Noah untuk umumkan kehamilan kedua istrinya

Liputan6.com, Los Angeles Penyanyi Jazz Michael Buble dan istrinya Luisana Lopilato sedang menanti anak kedua dari pernikahan mereka. Pasangan ini baru memiliki seorang putra bernama Noah pada 2013 lalu. Kini, mereka mengumunkan kabar bahagia ini lewat video lucu Noah dan sang ibu.

Menurut laporan Dailymail, Selasa (7/7/2015) Buble mengunggah sebuah video ke Facebook berisi Noah yang tengah bercakap-cakap dengan dirinya. Sementara itu dalam video tersebut terlihat Lopilato sedang berbaring dan membuka perutnya.

baca juga: Al Ghazali Galau Nyatakan Cinta Pada Wanita Ini

Dailymail

"Siapa yang ada di sana?" tanya Buble seraya Lopilato menunjukkan perutnya, lalu dengan tampangnya yang lucu, bocah dua tahun itu berjalan memegang perut ibunya dan berbalik ke arah kamera.

Sambil terus memegangi mainannya, Noah menjawab, "bayi". Setelah jawaban Noah, terdengar sayup-sayup lantunan kondang Britney Spears Oops! ... i Did It Again sebagai soundtrack video ini.

baca juga: Anak Laki-laki Michael Buble Masuk Rumah Sakit Karena Luka Bakar

Dailymail

Buble dan Lopilato mulai berkencan sejak 2008, lagu Buble bertajuk Haven`t Met You Yet adalah lagu persembahan pria itu untuk Lopilato saat keduanya pacaran. Lalu keduanya bertunangan pada November 2009, lebih jauh pelantun Save The Last Dance for Me tersebut menikahi kekasihnya setahun kemudian di Buenos Aires. Pada 2013 Lopilato melahirkan Noah.(Put/Feb)

Video Noah, Anak Michael Buble

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini