Sukses

Janda Okan Cornelius Pacaran dengan Sammy Simorangkir?

Tak butuh waktu lama bagi Viviane, mantan istri Okan Kornelius, untuk menemukan pasangan baru.

Liputan6.com, Jakarta Tak butuh waktu lama bagi Viviane, mantan istri Okan Kornelius, untuk menemukan pasangan baru. Kabarnya, janda satu anak itu tengah memadu kasih dengan Sammy Simorangkir.

Hal itu diketahui melalui postingan video yang diunggahnya melalui akun Instagram miliknya @viv_viviane. Tampak Viviane tengah bermain dengan seorang pria di pusat perbelanjaan.

Kerispatih berharap tidak hanya sekali bisa bekerja sama dengan mantan vokalis mereka, Sammy Simorangkir.

Yang menarik, lewat video yang diberi caption `we just wanna hv some fun #superfun` itu, terekam suara seorang pria yang memanggilnya dengan sebutan "sayang".

Beberapa followers pun mengomentari suara pria yang memanggilnya dengan sebutan itu. "Hehehe... kek kenal suara yg blg "ayok" ...seru yaa," tanya akun @febhryshenaga.

Viviane hanya mengucap,

"Suara abang ye itu mbk @viv_viviane," sambung akun @memeybae.

Viviane pun mengakui kalau suara tersebut memang berasal dari pelantun lagu Kesedihanku. "iyahhh suaranya abang @sammysimorangkir," jawab Viviane.

Belum diketahui secara pasti sejak kapan Viviane dan Sammy Simorangkir memadu kasih. Namun, hubungan keduanya saat ini menjadi sorotan para netizen yang penasaran dengan kebersamaan mereka.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.