Sukses

Perut Buncit Delon Lenyap Karena Olahraga Ini

Delon sempat tak percaya diri lantaran punya perut buncit.

Liputan6.com, Jakarta Perut buncit dianggap sebagai perusak penampilan bagi para pria. Termasuk penyanyi Delon, yang merasa tak percaya diri tampil di depan banyak orang dengan perut buncit.

Tapi masalah itu seketika sirna manakala pelantun lagu Merindumu ini eksis menjalani olahraga futsal. Banyak berlari dan menerapkan aturan pola makan, membuat perut buncit Delon lenyap.

Artis-artis bermain futsal (liputan6.com/Faisal R Syam)

"Gue dari perut gue gendut sampai kurus, itu semua berkat olahraga ini (futsal)," ucap Delon saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Saat bermain futsal, Delon mendapati sejumlah gerakan yang mampu membakar lemak di perutnya. "Kan main futsal nggak cuma nendang bola saja, ada pas latihan itu gue disuruh lari cepat. Itu kalori yang terbuang banyak banget," papar Delon.

Delon (Bola.com / Muhammad Ridwan)

Tak hanya soal penampilan, olahraga futsal juga membuat pernafasan Delon saat menyanyi menjadi lebih optimal.

"Gue bisa lebih fokus ke mata ya, ngomong enak, nyanyi juga enak. Pernafasan itu ngebantu banget di olahraga futsal, gue nyanyi nggak engap, nafas jadi panjang, dan otak seperti keisi oksigen," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.