Sukses

Disney Bakal Buat Film yang Fokus pada Pangeran di Cerita Dongeng

Disney kian ketagihan mengangkat film live-action dari dongeng klasiknya usai sukses Maleficent dan Cinderella.

Liputan6.com, Los Angeles Selama ini, dongeng buatan Disney selalu berkisah tentang putri yang akhirnya bertemu pangeran tampan pujaan. Tidak pernah rasanya film dongeng Disney berfokus pada sang pangeran yang bertemu dengan putri jelita yang ia idamkan.

Sampai sekarang.

Diwartakan Hollywood Reporter, Senin (6/7/2015), Disney kian ketagihan mengangkat film live-action dari dongeng klasiknya usai sukses Maleficent dan Cinderella. Saat ini, kata Hollywood Reporter pula, Disney sedang dalam tahap akhir menyepakati proyek film yang ceritanya akan berfokus pada pangeran tampan.

Baca juga: REVIEW Maleficent

Adegan film Cinderella. (dok. Disney)

Proyek film itu naskahnya akan ditulis Matt Fogel. Sedangkan David Hoberman dan Todd Lieberman dari Mandeville Films/TV serta Tripp Vinson akan jadi produsernya.

Baca juga: REVIEW Cinderella

Mandeville adalah rumah produksi yang juga bermitra dengan Disney untuk mengerjakan proyek film live-action Beauty and the Beast yang bakal dibintangi Emma Watson dan Dan Stevens.

Angelina Jolie di Maleficent. (dok. Disney)

Baca juga: Pemain Beauty and the Beast Foto Bersama untuk Pertama Kali

Sementara itu, Matt Fogel pernah menjadi asisten penulis untuk Phil Lord dan Chris Miller saat menggarap Cloudy With a Chance of Meatballs. Pangeran tampan banyak ditemukan di cerita dongeng klasik Disney seperti Snow White, Sleeping Beauty serta Cinderella. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.