Sukses

AKB48 Cosplay di Single Bertema Halloween

Rilis single bertajuk Halloween Night, idol group AKB48 bakal terus ber-cosplay setiap kali tampil.

Liputan6.com, Tokyo Idol group AKB48 belakangan ini sempat muncul dalam program konser musik khusus bertema THE MUSIC DAY Ongaku wa Taiyou da. Diadakan oleh NTV pada 4 Juli 2015 lalu, mereka membawakan sebuah lagu baru yang akan dirilis untuk pertama kali.

Dilansir dari Natalie melalui Tokyo Hive, Minggu (5/7/2015), lagu baru mereka nantinya akan berjudul Halloween Night. Member HKT48, Rino Sashihara yang memenangkan pemilihan Senbatsu baru-baru ini, diangkat sebagai center grup.

Rilis single bertajuk Halloween Night, idol group AKB48 bakal terus ber-cosplay setiap kali tampil.

Lagunya sendiri mengusung tema bergaya disco. Sesuai dengan judulnya, para member pun ber-cosplay ria saat membawakan single ini. Mereka berdandan seperti seekor kelelawar, kucing, vampir, putri, dan lain-lain.

Seperti halnya Koisuru Fortune Cookie yang dirilis Agustus 2013 lalu, Halloween Night yang menjadikan Sashihara sebagai center untuk pertama kali ini, melibatkan kembali Papaya Suzuki sebagai koreografer lagu baru AKB48.

Rilis single bertajuk Halloween Night, idol group AKB48 bakal terus ber-cosplay setiap kali tampil.

Halloween Night merupakan single AKB48 yang ke-41 dan akan dirilis dalam empat tipe, yaitu tipe A, B, C, dan D. Rencananya, single ini dirilis pada 26 Agustus 2015 mendatang.

AKB48 merilis single ke-39 pada 4 Maret 2015 yang berjudul Green Flash. Single tersebut meraih penjualan 860.269 kopi di hari pertama dan 1.001.393 kopi setelah satu minggu hingga duduk di peringkat pertama tangga mingguan single Oricon.

AKB48 kini tengah membuat grup unit baru yang terdiri dari tujuh orang member berusia muda.

Green Flash juga menjadi single ke-21 AKB48 yang terjual hingga jutaan kopi serta menjadi yang ke-26 secara berturut-turut menduduki puncak tangga Oricon, memecahkan rekor penyanyi kondang Ayumi Hamasaki. Single ke-40 AKB48 diberi judul Bokutachi wa Tatakawanai. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.