Sukses

Begini Jika Agnes Monica Menyanyi Tanpa Kostum Khusus dan Make-up

Agnes Monica mengunggah tiga buah video berisi lagu-lagu penyemangat.

Liputan6.com, Jakarta Suara Agnes Monica sudah tak perlu ditanyakan lagi. Agnez Mo, begitu penyanyi internasional ini biasa dipanggil, berkarier di dalam dan luar negeri membawa nama Indonesia. Agnez Mo kerap kali tampil unik di atas panggung, berbagai kostum dan make-up guna memaksimalkan penampilannya.

Agnes Monica memeriahkan ajang Panasonic Award di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Sabtu (5/4/14) (Liputan6.com/Miftahul Hayat)

Tapi pagi ini, Selasa (7/7/2015), pelantun `Coke Bottle` dan `Muda` tersebut tampil beda. Hanya berlatar tembok putih di dalam sebuah ruangan atau kamar, Agnez Mo bernyanyi sepenuh hati.  Tanpa make up, tanpa kostum khusus, hanya dirinya saja dengan suara indahnya.

baca juga: Lihat Video Klip Polos Agnes Monica Saat Masih Anak-anak

sumber foto: Instagram Agnes Monica

Agnez Mo hanya mengenakan tank top hitam dan rambutnya dikuncir ke belakang. "it`s alright" dan "lesson learned" adalah keterangan yang dituliskan di video wanita yang baru merayakan ulang tahun pada 1 Juli lalu. Ia mengunggah tiga buah video berisi lantunan singkat yang intinya membuat ia bersemangat.

baca juga: Lihat Video Klip Polos Agnes Monica Saat Masih Anak-anak

Penyanyi yang mengawali kariernya sejak berusia 6 tahun tersebut tampak tersenyum, ada seseorang yang mengiringinya bernyanyi dengan denting gitar. Namun sayang, orang itu tidak diperlihatkan. Hanya ujung gitarnya saja yang sesekali mengintip. (Put/Ade)

 

Video Agnes Monica menyanyi dari akun Instagram

 

 

A video posted by AGNEZ MO (@agnezmo) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini