Sukses

Begini Suasana Pernikahan Rahasia Ashton Kutcher dan Mila Kunis

Mila Kunis dan Ashton Kutcher resmi mengikat janji suci. Seperti apa suasana pesta pernikahan mereka?

Liputan6.com, Los Angeles Mila Kunis dan Ashton Kutcher baru saja resmi menjadi suami-istri. Pasangan ini akhirnya mengikat janji suci di Secret Garden at Parrish Ranch di Oak Glen, California, akhir pekan kemarin.

Sama seperti selebriti Hollywood pada umumnya, Mila Kunis dan Ashton Kutcher melangsungkan pernikahan diam-diam. Konsep hari bahagia mereka membuat publik penasaran. Seorang sumber pun memberikan bocoran tentang suasana pernikahan Mila Kunis dan Ashton Kutcher.

"Mila begitu bersinar dan jadi pengantin yang mempesona. Sementara dia (Ashton Kutcher) menggendong Wyatt sepanjang pesta sore ini. Dia benar-benar terlihat mencintainya (Wyatt) dan tidak pernah membiarkannya begitu saja," kata seorang sumber dilansir laman Us Magazine, Selasa (7/7/2015).

Sumber tersebut juga membocorkan penampilan Mila Kunis. Aktris berusia 31 tahun itu tampil cantik dengan rambut di konde kecil. Mila Kunis mengenakan gaun strapless tulle pendek berhiaskan manik-manik dan juga beberapa kristal.

Twitter (Dailymail)

Suasana pernikahan Mila Kunis dan Ashton Kutcher begitu intim dengan konsep pesta kebun di bawah banyaknya pepohonan. Mereka pun mengajak para tamu undangan untuk joget bersama. Di akhir acara, pasangan ini memberikan pesta perpisahan.

Cerita keseruan Mila Kunis dan Ashton Kutcher sejak jadi orangtua. (sumber: people)

Mila Kunis dan Ashton Kutcher akhirnya menikah setelah bertunangan pada Februari 2014. Sebelumnya, mereka sudah menjalin hubungan sejak 2012. Kehidupan keduanya pun bahagia dengan kehadiran Wyatt Isabelle Kutcher. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.