Sukses

Lia 3 Serigala dan Mbah Mijan Belajar dari Anak Yatim

Selama dua jam berjumpa dengan anak-anak panti asuhan, Lia dan Mbah Mijan merasakan banyak pelajaran berharga yang didapat.

Liputan6.com, Jakarta Momentum bulan suci Ramadan dijadikan Lia 3 Serigala dan Mbah Mijan untuk berbagi bersama anak yatim piatu. Bertempat di Panti Asuhan Al Hasanat, mereka datang menghibur anak-anak panti sembari berbuka puasa bersama.

Acara ditutup dengan pemberian santunan dan doa. Selama dua jam berjumpa dengan anak-anak panti asuhan, Lia dan Mbah Mijan merasakan banyak pelajaran berharga yang didapat. Paranormal yang pernah meramal wafatnya Olga Syahputra ini mengaku sangat bahagia.

"Luar biasa. Kami berbagi kebahagiaan bersama anak-anak di panti asuhan ini. Melihat mereka bahagia dan ceria itu tidak bisa diungkapkan rasanya, senang sekali," kata Mbah Mijan di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (6/7/2015).

Lia 3 Serigala dan Mbah Mijan

"Dengan melihat mereka, kita banyak bersyukur. Kalau selama ini salat 5 waktu saya masih belum bisa, nah melihat mereka saya jadi belajar," timpal Lia 3 Serigala.

Bagi Lia, Ramadan menjadi bulan yang paling ditunggu. Ia sengaja meluangkan waktunya guna berkumpul dengan keluarga dan mengadakan buka puasa bersama orang yang membutuhkan.

"Bagiku ini bulan yang ditunggu-tunggu, untuk meredam emosi. Ternyata menahan kesabaran itu lebih susah dijalankan daripada sekedar ucapan saja. Aku pun mencoba selalu luangkan banyak waktu untuk buka puasa bersama seperti ini saat Ramadan," ujar pedangdut kelahiran Lamongan, 24 April 1984 ini.

Lia 3 Serigala dan Mbah Mijan

Lia dan Mbah Mijan berharap bisa terus diberi umur panjang dan kelancaran rezeki supaya bisa terus berbagi. "Semoga apa yang kami lakukan ini mendapat berkah. Dan semoga bisa bertemu Ramadan berikutnya," harap Lia 3 Serigala.

""Kalau saya berharap Ramadan ini dan ke depannya diberi kesehatan, panjang umur, keluarga saya bahagia, bisnis dan kariernya maju terus," tandas Mbah Mijan. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini