Sukses

Suzy Miss A Siap Beraksi di Drama Terbaru

Suzy `Miss A` ditawari berakting di drama terbaru yang akan segera mengudara.

Liputan6.com, Seoul: Artis Korea Bae Suzy tak hanya memiliki kemampuan vokal saja, tapi juga akting. Personel Miss A itu pun kerap kali mewarnai drama Korea dengan aksinya, mulai dari Dream High (2010) hingga Gu Family Book (2013).

Kini, Suzy kembali ditawari bermain dalam drama Cheese in The Trap. Suzy dianggap layak berperan sebagai karakter utama Hong Seol di drama yang diadaptasi dari webtoon, diwartakan The Korea Herald, Selasa (7/7/2015).

Suzy `Miss A`

JYP Entertainment--agensi yang mengasuh Suzy--mengamini kabar tersebut. Menurut wakil JYP Entertainment, pihaknya telah menerima tawaran tersebut, Suzy tengah memikirkannya dengan masak-masak.

Park Hae Jin, aktor yang menjadi lwan main Suzy dalam drama terbaru Cheese in The Trap

Jika Suzy jadi beraksi di drama ini, ia akan beradu akting dengan aktor tampan Park Hae Jin yang terkenal dengan drama Coffee Prince. Ceritanya mengenai konflik percintaan yang terjadi antara Hong Seol dan Yoo Jung (Park Hae Jin).

Drama ini merupakan aksi pertama Suzy setelah kisah cintanya dengan Lee Min Ho terungkap ke media. Suzy dan Lee Min Ho tertangkap kamera tengah berkencan Februari 2015.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.