Sukses

Jadi Janda, Lia 3 Serigala: Sekarang Lebih Bebas

Ini merupakan Ramadan pertama bagi Lia 3 Serigala dengan status janda.

Liputan6.com, Jakarta Teka-teki pernikahan siri Lia 3 Serigala dan Mulyadi JP akhirnya terkuak. Lia mengaku pernikahannya sudah berakhir. Semula, Lia memang sempat menggugat cerai Mulyadi, namun sang suami menolak.

Dengan status barunya itu, pemilik nama Lia Ladysta ini merasa lebih bebas dan tenang. Ini juga menjadi Ramadan pertama mantan personel 3 Macan itu menyandang status janda.

Lia 3 Serigala dan Mbah Mijan

"Ini adalah puasa pertama aku setelah menyandang status janda. Aku lebih bebas sekarang, lebih tenang," ungkap Lia 3 Serigala, di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (6/7/2015).

Meski hidup sendiri, Lia mengaku tak kesepian. Ia justru bisa lebih fokus membahagiakan keluarganya di Lamongan, Jawa Timur. "Aku jadi bisa konsentrasi ke keluarga aku di Lamongan. Bisa fokus ibadah juga, ya semoga bisa dipertemukan Ramadan berikutnya," terang pelantun Kucing Garong.

Lia 3 Serigala dan Mbah Mijan

Mengenai jodoh, Lia 3 Serigala memasrahkan kepada Tuhan. Lia sepertinya belum mau buru-buru mencari pengganti Mulyadi. Baginya kini yang terpenting adalah bisa membahagiakan keluarga besar.

"Kalau itu (jodoh) aku pasrah. Aku ingin banyak meluangkan waktu dengan keluarga, untuk kebahagiaan keluarga," pungkas Lia 3 Serigala. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini