Sukses

Caitlyn Jenner Janji Bongkar Rahasia Hidup di `Reality Show`-nya

Reality show Caitlyn Jenner segera tayang dalam waktu dekat, simak cuplikan tayangannya berikutnya ini.

Liputan6.com, Los Angeles Caitlyn Jenner kini merasa jauh lebih bahagia menjalani hidupnya. Hari-hari pun dijalaninya sebagaimana layaknya wanita pada umumnya. Bruce telah sukses mengubah dirinya menjadi Caitlyn.

Meski telah blak-blak soal menjadi transgender, rupanya masih banyak yang penasaran dengan sosok Caitlyn. Untuk menjawab rasa ingin tahu tersebut, stasiun televisi E! membuat reality show bertajuk I Am Cait.

Caitlyn Jenner

Dilansir laman E Online, Selasa (7/7/2015), Caitlyn Jenner berjanji akan blak-blakan soal hidupnya hingga menjadi transgender. Ia pun bakal membongkar rahasia hidupnya secara bertahap kepada publik. Cuplikan reality show-nya sudah keluar.

Di cuplikan tayangan I Am Cait, ayah Kendall Jenner itu memberikan inspirasi kepada orang-orang sekitar. "Bertemanlah dengan orang-orang yang kamu suka dan menghargai dirimu. Kita semuanya indah," ujar Caitlyn Jenner.

Dailymail

Sedikit bocoran, tak semua hal bahagia ditayangkan di I Am Cait. Beberapa momen sedih juga bakal dimunculkan yang membuat penonton merasa begitu terharu. Termasuk saat Caitlyn meneteskan air mata di depan anak-anaknya sambil mengatakan, "aku ingin mereka bangga dengan ayahnya."

I Am Cait akan tayang perdana mulai 26 Juli pukul 8 malam di E!. Simak cuplikan reality show yang kabarnya bakal menyaingi Keeping Up With The Kardashians berikut ini. (Fir/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini