Sukses

Cara Unik T.O.P Big Bang Tanggapi Haters

T.O.P `Big Bang` memiliki cara unik `membalas` hater yang menyerangnya di akun media sosial. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Seleb tak hanya mendapatkan pujian dari penggemarnya saja, tapi juga komentar negatif. Namun bagaimana cara menanggapi haters atau orang yang benci dengan lebih bijaksana.

Hal itu dialami Choi Seung Hyun atau yang lebih dikenal sebagai T.O.P, personel boy band ternama K-Pop Big Bang. T.O.P memiliki cara unik saat menghadapi haters di akun media sosial miliknya.

T.O.P mengunggah komentar negatif dari haters di akun media sosial miliknya.

T.O.P mengunggah komentar negatif yang masuk ke akun media sosial miliknya. T.O.P hanya menulis keterangan di foto haters-nya dengan emoticon lucu, diwartakan Korea Star Daily, Selasa (7/7/2015).

Tampaknya T.O.P melakukan itu untuk mempermalukan haters yang mengganggunya. Tak perlu pusing dengan komentar negatif, cara ini akan membuat haters mendapatkan `senjata makan tuan` karena akan diserang penggemar.

Big Bang saat beraksi di atas panggung dalam rangkaian Made Tour Concert [Foto: bigbangupdates]

"Membenci orang lain memang hakmu. Tapi saya bingung, ada hater yang mengunjungi media sosial orang lain untuk menunjukkan rasa bencinya," tulis pengguna nomor [+38, -7].

"Tampaknya kini akun hater itu akan penuh dengan pesan dari orang yang membela T.O.P. Dia mampu mendapatkan balasannya," tambah pengguna [+864, -33].

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.