Sukses

Shae Sukses Populerkan Goyang Jigo di Australia

Bersama warga Australia, Shae mempopulerkan Goyang Jigo dalam rangka menyambut HUT SCTV yang ke-25.

Liputan6.com, Brisbane, Australia Aktris sekaligus penyanyi Shae baru saja melakukan perjalanan di Brisbane, Australia selama beberapa hari. Misinya di sana adalah berjoget sambil mempopulerkan Goyang Jigo (Gojigo) atau Goyang 25 bersama warga Australia dalam rangka menyambut HUT SCTV yang ke-25.

Melalui video berjudul 'Joget Gojigo di downtown Brisbane' yang diunggah akun migmehq di Vidio.com, di situ Shae tampak bersemangat dalam mengarahkan warga Australia yang tertarik melakukan Goyang Jigo.

Shae ajak penggemarnya di Bintang.com dan Migme untuk bertualang ke Negeri Kanguru, Australia. Seperti apa serunya?

Bak instruktur senam, Shae berdiri di depan para warga Australia sambil sesekali memberi aba-aba kepada mereka. Meskipun suasana lokasi yang bertempat di Reddacliff Place itu tidak terlalu riuh, namun ada raut keceriaan dan luapan kegembiraan dari para peserta Goyang Jigo.

Australia memang bukan negeri yang asing bagi Shae. Ayah sang penyanyi memang berasal dari Negeri Kanguru tersebut. Bahkan hingga kini beberapa keluarga dekat Shae juga masih tinggal di sekitar Brisbane.

Di hari keempat, Shae dkk menikmati indahnya suasana Australia dari ketinggian 2000 kaki lewat balon udara.

Bagi Shae, Brisbane punya kenangan tersendiri hingga ia berniat untuk melakukan joget Gojigo di kota itu. Kerinduannya dengan keluarga, sempat diungkapkannya melalui sebuah postingan berbahasa Inggris di akun jejaring sosial Migme miliknya.

Terkesan dengan kehangatan warga Australia yang bergoyang bersamanya dengan senang hati, Shae pun mengungkapkan rasa terkejutnya secara positif.

Bersama warga Australia, Shae mempopulerkan Goyang Jigo dalam rangka menyambut HUT SCTV yang ke-25.

"Yang jelas senang banget, tadi ada juga fans dari Malaysia yang kebetulan lewat dan mau ikut Gojigo di sini," ujarnya kepada wartawan yang meliput perjalanan Shae.

Ditambahkannya, "Aku juga bangga, soalnya Gojigo nggak cuma terkenal di Indonesia aja. Tadinya mau ajak keluarga yang di sini, tapi ada beberapa kendala."

Hari kelima, Shae dkk melakoni berbagai permainan seru di pulau Tangalooma, Queensland Australia.

Selain mempopulerkan Goyang Jigo, Shae juga mengajak beberapa orang Australia untuk memberikan salam kepada SCTV dalam rangka hari ulang tahunnya. Kabar terbaru Shae soal aksinya merayakan HUT SCTV bisa dipantau di akun MigMe miliknya, shae_official. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini