Sukses

Foto Bersama, Olla Ramlan Goda Syamsir Alam Pacari Keponakannya

Olla Ramlan, Syamsir Alam, dan Picci Ramlan memperlihatkan kebersamaan mereka di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Setelah putus dari Tyas Mirasih, Syamsir Alam belakangan ini mulai memperlihatkan kemesraan bersama perempuan lain. Cewek cantik tersebut diketahui adalah Picci Ramlan yang tak lain merupakan keponakan Olla Ramlan.

Melihat hubungan baru keponakannya tersebut, Olla Ramlan kembali menggoda Syamsir Alam. Lewat foto yang diunggahnya, Senin (7/7/2015) malam, Olla menunjukkan kebersamaannya dengan pesepakbola muda itu dan Picci Ramlan. Mereka berkumpul dalam bingkai yang sama.

Olla Ramlan berpose bersama Syamsir Alam yang kabarnya saat ini sedang mendekati keponakannya. (foto: instagram.com/ollaramlanaufar)

Di foto yang diunggahnya, Olla Ramlan menggendong bayi perempuannya. Di depannya ada Syamsir Alam dan Picci Ramlan yang tampak belakang. Mereka kompak mengenakan atasan putih dengan nuansa denim sebagai bawahannya.

Olla Ramlan pun menuliskan, "hot news" sebagai keterangan foto yang diunggahnya. Ini bukan kali pertama istri Aufar Hutapea itu tampak menggoda dua sejoli yang sedang kasmaran itu.

Syamsir Alam mengunggah foto kebersamannya dengan Picci Ramlan. (foto: instagram.com/syamsir11alam)

Sebelumnya, Olla Ramlan pernah menuliskan, "uhuk" di kolom komentar foto unggahan Syamsir Alam. Cowok berusia 22 tahun itu kemudian membalasnya dengan pernyataan, "Mami ollaaaaaaaa @ollaramlanaufar."

Picci Ramlan berpose bersama Olla dan Lolita Ramlan. (foto: instagram.com/lolitaramlan)

Picci Ramlan adalan anak dari Lolita Ramlan yang merupakan kakak perempuan Olla Ramlan. Lantaran begitu mirip, Picci dan Lolita Ramlan kerap disangka seperti kakak beradik. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini