Sukses

Lee Dong Gun dan Jiyeon T-ARA Ditakdirkan Main Film Bareng

Lee Dong Gun dan Jiyeon T-ARA baru saja mempublikasikan hubungannya kepada publik. Kini, mereka ditawari bermain di drama terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Lee Dong Gun dan Jiyeon yang merupakan personel T-ARA tertangkap kamera tengah berkencan. Tak mau menutup-nutupi, agensi Lee Dong Gun dan Jiyeon mengakui artis asuhannya memang menjalin cinta.

Tampaknya berkah terungkapnya hubungannya di depan publik, Lee Dong Gun dan Jiyeon disebut-sebut mendapatkan tawaran bermain dalam film terbaru bertajuk Encounter. Agensi yang mengasuh Lee Dong Gun, FNC Entertainment, mengamini kabar tersebut.

Baca juga: Pacari Jiyeon T-ara, Lee Dong Gun Jadi Buruan di Google

Lee Dong Gun dan Jiyeon T-ARA [Foto: AllKPop]

"Memang benar Lee Dong Gun mendapatkan tawaran itu. Tapi, masih ada beberapa hal yang masih harus dipertimbangkan. Sejauh ini, tawaran tersebut memang diterima dengan positif," ujar wakil dari Lee Dong Gun, diwartakan KDramastars, Selasa (7/7/2015).

Lee Dong Gun dan Jiyeon T-ARA [Foto: AllKPop]

Rupanya kekasih Lee Dong Gun, Jiyeon juga mendapatkan kesempatan serupa. Jiyeon menjadi pemeran utama, berarti akan menjadi lawan main Lee Dong Gun di film tersebut.

Sebuah kabar menyebutkan, Jiyeon sudah terbang ke Tiongkok untuk memulai melakukan pengambilan gambar film ini. Encounter merupakan proyek kerja sama antara sineas Korea dan Tiongkok.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini