Sukses

Apoy Wali Miris dengan Kasus Angeline

Apoy berharap ibu angkat Angeline, Margrieth Megawe mau mengungkap dengan jelas pembunuhan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Kasus Angeline, bocah delapan tahun yang tewas dibunuh secara mengenaskan ikut menarik perhatian Apoy gitaris band Wali. Sebagai seorang ayah, Apoy mengaku miris melihat Angeline yang cantik dan lucu harus tewas dengan cara mengenaskan.

"Kasus Angeline itu saya melihatnya sangat miris dan menyedihkan. Anak secantik dan semanis itu harus meninggal dengan cara yang tragis seperti itu," ujar Apoy saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Senin, (6/7/2015).

Grup band Wali tampil dalam konser Asa Untuk Gaza di Studio Penta, Jakarta, Kamis (24/7/14). (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

‪Pria bernama lengkap Aan Kurnia itu berharap ibu angkat Angeline, Margreith Megawe yang ditetapkan menjadi tersangka, bisa mengungkapkan mengenai kasus pembunuhan tersebut.

‪"Mudah-mudahan si Margreith Megawe mau trasparan sama apa yang dilakukannya," lanjut Apoy.

Angeline, bocah berusia 8 tahun yang pada Bulan Mei lalu dilaporkan hilang dan ditemukan tiga minggu kemudian dengan keadaan tak bernyawa.

‪Apoy berharap kasus pembunuhan yang masih penuh teka-teki itu bisa selesai dengan cepat. ‪"Terakhir sih kepolisian sudah menunjuk tersangka baru. Mudah-mudaha polisi bisa membongkar semuanya," harap Apoy. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini