Sukses

SM Town Sukses Digelar di Jepang dengan Sambutan Meriah

Artis yang tergabung dalam SM Entertainment sukses menggelar konser bersama SM Town di Jepang, ditonton 100 ribu orang.

Liputan6.com, Tokyo SM Town merupakan aksi spektakuler dari artis-artis yang diasuh agensi ternama Korea SM Entertainment. Kali ini, SMTOWN LIVE WORLD TOUR IV in JAPAN Special Edition berlangsung di Tokyo Dome, Jepang.

Super Junior, SHINee, Girls Generation, f(x), Changmin, EXO, BoA hingga penampilan pendatang baru Red Velvet tampil total di hadapan lebih dari 100 ribu penonton. Mereka memadati arena konser, terbuai dengan penampilan artis SM Entertainment, diwartakan Korea Star Daily, Selasa (7/7/2015).

Super Junior saat beraksi dalam konser SM Town di Jepang, baru-baru ini.

Tak main-main, SM Town berlangsung selama empat jam dengan total 55 lagu. Tak hanya menghibur penggemar, artis SM Entertainment juga mendekatkan diri dengan penggemar yang hadir dengan berbincang-bincang.

Salah satunya yang dilakuan Changmin. Meski tampil solo--tanpa kehadiran rekannya Yunho--personel TVXQ itu tetap berhasil mencuri perhatian penonton. Changmin meminta maaf, Yunho tak bisa hadir karena menyiapkan menjelang wajib militer, 21 Juli mendatang.

SHINee tampil total di hadapan 100 ribu penggemar yang menyaksikan aksi artis SM Entertainment dalam SM Town.

"Meski Yunho tak bisa ada di sini, tapi acara ini tetap berlangsung seru. Terima kasih untuk rekan-rekan saya yang lain. Saya harap kalian tetap mendukung kami," ujar Changmin.

SM Town akan melanjutkan perjalanannya ke beberapa wilayah di Jepang. Menurut jadwal, SM Town menginjakkan kaki di Osaka, 25 dan 26 Juli mendatang.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini