Sukses

Trio Bajaj Terharu Bisa Umrah Gratis

Trio Bajaj mengaku sudah tiga kali melakukan umrah.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai umat muslim, trio Bajaj yakni Aden, Isa dan Melki amat merindukan bisa umrah ke Tanah Suci, Mekah. Bila banyak orang menabung cukup lama agar bisa ke sana, tidak halnya dengan mereka. Bintang sinetron Para Pencari Tuhan itu justru akan umrah gratis.

"Makanya itu yang bikin kami terharu. Orang-orang harus nabung dulu, ini kami malah ditawari untuk umrah bertiga gratis," kata Melki saat jumpa pers popok bayi Sweety di Jakarta, Senin (6/7/2015).

Trio Bajaj

Tak hanya bertiga, mereka juga bakal umrah bersama sejumlah masyarakat yang terpilih. Dijadwalkan, Aden, Melki dan Isa akan terbang ke Tanah Suci pada akhir tahun nanti.

"Soalnya kalau bulan Ramadan kan sibuk syuting Para Pencari Tuhan. Jadi memang bisa nya ya setelah Ramadan," jelas Aden.

Trio Bajaj

Isa menjelaskan, sejatinya mereka sudah tiga kali menjalani umrah. Menurutnya, suasana di Mekah membuatnya ingin kembali lagi menginjakkan kaki di kota suci tersebut.

"Yang keren tuh pas panggilan azan, dari yang tadinya kesebar di mana-mana, langsung rapih pada salat. Sampai pedagang pun meninggalkan jualannya, karena takut meninggalkan salat," kenang Isa. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini