Sukses

Begini Cara Tom Cruise Rayakan Hari Kemerdekaan

Tom Cruise menjadi salah satu selebriti yang ikut merayakan Hari Kemerdekaan Amerika, 4 Juli.

Liputan6.com, Nashville Tom Cruise menjadi salah satu selebriti yang ikut merayakan Hari Kemerdekaan Amerika, 4 Juli kemarin. Tak tanggung-tanggung, ia merayakannya di beberapa tempat di Nashville, AS.

Dikabarkan Dailymail, Selasa (7/7/2015), bintang The Mission Impossible ini datang ke Nashville untuk berlibur akhir pekan. Dan sangat mengejutkan penduduk di sana, lantaran mau merayakan Hari Kemerdekaan bersama mereka.

Tom Cruise

Bahkan, aktor 53 tahun ini terlihat gembira saat menari dengan seorang wanita. Dan tak sedikit juga yang foto bareng idolanya. Mereka pun semangat dekat dengan Tom Cruise.

Bahkan, cuaca hujan tidak meredam orang-orang untuk melihat Tom Cruise yang berada di antara mereka. Ayah dari Suri Cruise, saat menikah dengan Katie Holmes ini mengenakan kemeja hitam.

Tom Cruise

Tom Cruise yang mengunjungi beberapa lokasi dari seluruh kota terlihat santai. Ia tak memakai kacamata hitam, atau pun berusaha untuk menyamar. Sepertinya ia menikmati dekat dengan penggemarnya. Ia pun hanya ditemani oleh sopir, dan keamanan saja.

Dilaporkan Tmz, Tom Cruise terlihat bukan saja mengobrol dengan banyak perempuan, tapi juga menari dengan musik country yang memang sangat dikenal di sana. Ia juga minum sampanye, serta makan taco.(Mer/Ade)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.