Sukses

A Pink Bekerja Keras Demi Karya Baru

A Pink akan kembali ke dunia hiburan dengan karya terbarunya yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul: Musim panas di Korea Selatan akan meriah dengan hadirnya sederet girl band yang kembali ke dunia hiburan. SISTAR, Girls Generation hingga A Pink mengumumkan memeriahkan ranah K-Pop dengan karya terbaru mereka yang dikabarkan memiliki nuansa segar.

Album perdana A Pink bertajuk UNE ANEE dirilis Mei 2012 silam sukses di pasaran. Akhirnya, nama A Pink mulai terkenal di dunia hiburan setelah lagu mereka bertajuk My My memenangkan penghargaan pertama di M!Countdown 2012 silam.

Personel A Pink dalam cuplikan foto album terbaru Pink Memory.

A Pink telah bekerja keras di dapur rekaman saat proses penggarapan lagu yang akan disajikan di album terbaru. A Pink berharap album terbarunya juga mengekor kesuksesan karya debutnya, diwartakan Korea Star Daily, Selasa (7/7/2015).

A Pink menelurkan album Pink Memory yang mengekspos imej mereka yang lugu dan imut. Untuk menggoda penggemar, A Pink merilis cuplikan foto karya terbarunya.

 Personel A Pink dalam cuplikan foto album terbaru Pink Memory.

Di foto, A Pink mengenakan pakaian serba putih, menunjukkan aura musim panas. Sedikit bocoran, lagu di album terbaru A Pink akan menampilkan sesuatu yang berbeda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.