Sukses

Kirana-Miller Tak Menyangka Kesuksesan Azizah

PESINETRON Kirana Larasati dan Miller tak menyangka sinetron <i>Azizah</i> yang dibintanginya mendapat sambutan hebat dari para pemirsa. "Aku tidak menduga," tutur Kirana. Walau demikian, keduanya mengaku hanya memberikan kemampuan terbaiknya dalam sinetron tersebut. Totalitas. Inilah y...

PESINETRON Kirana Larasati dan Miller tak menyangka sinetron Azizah yang dibintanginya mendapat sambutan hebat dari para pemirsa. "Aku tidak menduga," tutur Kirana. Walau demikian, keduanya mengaku hanya memberikan kemampuan terbaiknya dalam sinetron tersebut. Totalitas. Inilah yang diberikan kedua pesinetron ini. Miller, misalnya, berupaya menghilangkan logat Melayu nan kental demi peran sebagai Rafi dalam sinetron tersebut. Maklum, karena aksen Melayu itu, bahasa Indonesia artis asal Malaysia itu menjadi blepotan. Lain halnya dengan Kirana. Dia rela dipasangi rambut tambahan untuk perannya sebagai Azizah. Padahal, Kirana mengaku tidak doyan menggunakan rambut tambahan selama hidupnya. "Aku saja bingung kenapa cewek-cewek pada suka. Menurutku rambut tersebut menyiksa," kata Kirana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.