Sukses

Shahid Kapoor dan Mira Rajput Resmi Jadi Suami-Istri

Pernikahan Shahid Kapoor dan Mira Rajput berlangsung sederhana dan hanya dihadiri sekitar 40 orang kerabat dekat.

Liputan6.com, Jakarta Shahid Kapoor (34) dan Mira Rajput (21) akhirnya resmi menjadi suami istri. Shahid dan Mira menikah dalam sebuah upacara sederhana di Gurgaon, New Delhi, India, Selasa (7/7/2015) pagi.

Sebelumnya, pernikahan Shahid dan Mira dikabarkan akan dilangsungkan secara mewah di sebuah hotel dan dihadiri ratusan undangan. Namun dari sumber seperti yang dikutip dari NDTV, pernikahan tersebut hanya dihadiri kerabat dekat dan hanya ada sekitar 40 tamu undangan. Pernikahan berlangsung dengan gaya tradisional Punjabi.

Shahid Kapoor dengan calon istrinya,  Mira Rajput yang akan menikah dalam waktu dekat.

Acara after party kabarnya akan digelar Selasa malam ini di hotel The Oberoi di Gurgaon. Kabarnya, acara ini akan dihadiri sekitar 500 undangan termasuk keluarga besar dan sahabat dekat.

Sedangkan resepsi pernikahan akan digelar pada Minggu (12/7/2015) di sebuah hotel di Mumbai. Di acara ini, Shahid dikabarkan akan mengundang para bintang Bollywood seperti Sonakshi Sinha, Priyanka Chopra, Alia Bhatt, Vidya Balan dll.

Ini bentuk undangan pernikahan Shahid Kapoor-Mira Rajput

Untuk acara resepsi tersebut, Shahid dan Mira kabarkan sudah memesan sekitar 50 kamar dengan kelas Presidential Suite untuk para tamu undangan. Selain kamar yang mewah, hotel tersebut juga dilengkapi dengan kolam renang sendiri.

Beberapa hari lalu, undangan pernikahan Shahid Kapoor dan Mira Rajput bocor secara online. Pernikahan yang didesain dengan mewah itu mengungkapkan bahwa resepsi pernikahan akan berlangsung pada pukul 19 waktu setempat. Di undangan tersebut juga berbunyi: "Tidak perlu memberikan kado, cukup doa saja."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.