Sukses

SM Town di Jepang Makan Korban, Personel EXO Cedera

Konser SM Town yang berlangsung di Jepang dikabarkan membuat salah seorang personel EXO cedera.

 

Liputan6.com, Seoul: SM Town merupakan konser spektakuler yang disuguhkan artis asuhan SM ENtertainment. Konser bertajuk SMTOWN LIVE WORLD TOUR IV in JAPAN Special Edition berlangsung di Tokyo Dome, Jepang, membuat 100 ribu penonton yang memadati arena terbuai.

Sayangnya, sebuah insiden kecil terjadi saat konser SM Town berlangsung. Seorang personel EXO dikabarkan cedera setelah tampil di atas panggung. Sebuah sumber menyebutkan, member EXO yang terluka adalah D.O.

Baca juga: SM Town Sukses Digelar di Jepang dengan Sambutan Meriah

Artis yang tergabung dalam SM Entertainment sukses menggelar konser bersama SM Town di Jepang, ditonton 100 ribu orang.

Laman Korea Star Daily melaporkan, Selasa (7/7/2015), D.O tertangkap kamera tiba di Bandar Udara Gimpo, Korea Selatan, dengan berada di kursi roda. D.O terlihat berusaha menutupi wajahnya dengan masker dan topi.

Hal itu membuat penggemar EXO khawatir dengan kondisi kesehatan idolanya. Mereka tak mengetahui dengan jelas insiden yang dialami seleb bernama asli Do Kyung-soo itu.

D.O EXO terlihat sampai di Bandara Gimpo, Korea Selatan, dengan bantuan kursi roda akibat cedera setelah konser SM Town di Jepang.

Untuk mengurangi kekhawatiran penggemarnya, akhirnya SM Entertainment buka suara mengenai kondisi D.O. Menurut wakil dari SM Entertainment, cedera yang dialami D.O tak terlalu parah seperti kelihatannya.

"D.O kehilangan keseimbangan saat turun dari panggung. Ia langsung dibawa ke rumah sakit terdekat memeriksakan kondisi kesehatannya. Beruntung, hasil laporan medis menyebutkan cedera yang dialami D.O tak terlalu parah, hanya memar saja, tak ada masalah dengan ototnya," ujar wakil dari SM Entertainment.

Namun kondisi itu menyebabkan D.O harus menerima perawatan di kakinya. D.O dikabarkan tetap melanjutkan kegiatan bersama EXO, tapi tak bisa melakukan koreografi.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.