Sukses

Hugh Jackman Dilarang Istri Selayar dengan Angelina Jolie

Istri Hugh Jackman membuat peraturan dengan siapa pemeran Wolverine ini boleh beradu akting.

Liputan6.com, Jakarta Hugh Jackman dan sang istri, Deborra-Lee Furness menjadi bintang tamu dalam acara Today Show pada Senin (6/7/2015) lalu. Dalam wawancara itu, sang istri mengatakan dirinya telah membuat peraturan dengan siapa pemeran Wolverine ini boleh beradu akting.

Dan Deborra-Lee Furness mengatakan seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (7/7/2015), tidak mengizinkan Hugh Jackman bekerja dengan Angelina Jolie. Namun, ternyata pernyataan itu tidak benar-benar serius.

Hugh Jackman dan Deborra Lee-Furness

"Aku sudah mengatakan kepada agennya, dia tidak diizinkan untuk bekerja dengan Angelina. Tapi hanya bercanda. Aku yakin dia (Angelina Jolie) cantik," ujarnya.

Di samping lelucon itu, Hugh Jackman dan Deborra pun membuka rahasia dibalik kelanggengan pernikahan mereka yang cukup lama. "Itu kesepakatan dengan bisnis ini. Jika Anda bisa melakukannya dengan benar, jika Anda memilih mitra yang tepat, Anda melintasi semua kerja keras, dan tantangan," tambah Deborra.

Sebagai Maleficent, Angelina Jolie terlihat terbang sambil mengibaskan sayap hitam dari punggungnya.

"Deb memiliki aturan, tidak pernah terpisah selama lebih dari dua minggu," lanjut Hugh Jackman menimpali. "Deb juga di set cukup untuk melihat perangkap...Itu pekerjaan pertama saya ketika kami bertemu. Saya tidak tahu apa-apa lagi tapi kita tidak pernah terpisah lebih dari dua minggu. Kami telah berhasil menjaga itu."

Kita harus bersiap untuk tidak lagi melihat Hugh Jackman sebagai Wolverine di film-film X-Men.

Deborra kembali menambahkan, "Dan kita tidak ingin menjadi. Dia menceritakan lelucon yang benar-benar lucu, maksudku aku merindukannya."

Hugh Jackman, dan Deborra mengikat pernikahan pada 1996 lalu. Pasangan ini pun berjuang untuk mendapatkan anak secara alami. Mereka memiliki dua anak angkat, Oscar berusia 14 tahun, dan Ava, sembilan tahun.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hugh Jackman adalah seorang aktor, penyanyi dan produser yang berasal dari Australia, namun berdomisili di Amerika.
    Hugh Jackman adalah seorang aktor, penyanyi dan produser yang berasal dari Australia, namun berdomisili di Amerika.

    Hugh Jackman

Video Terkini