Sukses

Kesal, Caitlyn Jenner Tak Mau Anggap Broody Sebagai Anak

Caitlyn Jenner mengungkapkan dirinya karena ucapan putra kandungnya, Broody Jenner, yang tak lagi dianggap anak.

Liputan6.com, Los Angeles Namun ia merasa dirinya terjebak di dalam tubuh yang salah. Akhirnya Bruce Jenner pun melakukan transformasi, dimulai dengan facelift untuk menghaluskan kulit wajah hingga operasi membuat payudara. Caitlyn Jenner pun bangga dengan perubahan yang ada di dalam dirinya. Ia merasa kini hidupnya lebih sempurna dengan tubuhnya yang kini sebagai wanita.

Sayangnya, tak semua orang di sekitarnya--keluarga Kardashian, serta putrinya Keylie dan Kendall Jenner--memberikan dukungan atas perubahan Caitlyn Jenner. Broody Jenner, putra Caitlyn Jenner dikabarkan risih menganai kondisi ayahnya itu.

Baca juga: Malu, Putra Kandung Mulai Menjauh dari Caitlyn Jenner?

Di balik kenyamanannya sebagai wanita, Caitlyn Jenner rupanya menyimpan sebuah kisah pahit mengenai putra kandungnya.

Secara tak langsung, Caitlyn Jenner mengaku ia merasakan putranya tak bangga dengannya. Caitlyn Jenner sedih hingga menyatakan, ia memutuskan putus hubungan dengan Broody.

"Saya ingin mereka bangga dengan ayah mereka. Sayangnya, ada anak saya yang merasa malu dengan kondisi ini," ujar Caitlyn Jenner, diwartakan RadarOnline, Senin (7/7/2015).

Bruce Jenner mengganti namanya jadi Caitlyn Jenner.

Caitlyn Jenner yang kesal pun tak mau mengaggap Broody Jenner sebagai anaknya lagi. "Saya bingung harus berkata apa. Saya merasa telah kehilangan putra yang saya sayangi."(Des/Adt)

Baca juga: Caitlyn Jenner Janji Bongkar Rahasia Hidup di `Reality Show`-nya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini