Sukses

Girls Generation Tak Sabar Rilis Video Party

Girls Generation hanya tinggal menghitung waktu untuk merilis videoklip terbarunya, Party.

Liputan6.com, Seoul: Girls Generation merupakan girl band yang karyanya dinanti penggemar. Wajar saja, Girls Generation merupakan group idol asal Korea Selatan pertama yang berhasil membawa pulang penghargaan dari YouTube Music Awards 2013.

Karya terakhir Girls Generation dalam Hangul (bahasa Korea) adalah Mr.Mr (2014). Kala itu, Girls Generation masih berjumlah sembilan personel, termasuk Jessica Jung.

Kini, Girls Generation hadir dengan karya barunya bertajuk Party. Single ini merupakan karya perdana yang dirilis di negeri ginseng setelah Jessica Jung hengkang, September 2014 silam.

Laman Korea Star Daily mewartakan, Girls Generation tak sabar merilis videoklip Party yang rencananya akan dirilis hari ini, Selasa (7/7/2015). Party menggambarkan lagu dengan melodi yang segar, cocok untuk suasana musim panas.

Videoklipnya juga mengisahkan tentang lagu Party. Personel Girls Generation yang terdiri dari Sooyoung, Taeyeon, Tiffany, Sunny, Seohyun, Yuri, Yoona dan Hyoyeon terlihat menikmati suana liburan. Mereka bersenang-senang di pantai.

Proses pengambilan gambar videoklipnya dilakukan di Thailand. Sementara itu, Girls Generation akan tampil secara perdana membawakan lagu barunya dalam acara ‘Girls’ Generation Party di Seoul, Korea Selatan.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini