Sukses

Di Rumah Baru, Jessica Iskandar Punya Ruangan Rahasia

Rumah baru yang dibangun Jessica Iskandar terletak di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar diam-diam sedang membangun rumah baru di tengah kota. Di rumah bertingkat dua itu, Jessica punya sebuah ruangan rahasia. Seperti apa?

"Ah, namanya juga ruangan rahasia, jadi nggak boleh di kasih tahu," elak Jessica Iskandar, usai syuting di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2015).

Karena ragu pada baby El, Ludwig menantang untuk melakukan tes DNA.

Rumah baru yang dibangun Jessica Iskandar terletak di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Ukurannya tidak terlalu besar, namun ibu satu anak ini memang membutuhkan hunian baru di tengah kota supaya bisa dengan mudah menuju lokasi syuting.



Jessica tak masalah bila rumahnya tak terlalu besar. Sebab yang tinggal hanya dirinya dan sang anak, El Barrack Alexander.

"Prosesnya tinggal finishing sih, sudah rampung 90 persen. Rencananya akhir tahun sudah bisa ditempati," ujar Jessica Iskandar sembari memberitahu rumah barunya bergaya minimalis kontemporer. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.