Sukses

Jessica Iskandar Sumbangkan ASI ke Gisella Anastasia

Hingga kini, Jessica Iskandar sudah memberikan 10 kantong susu kepada Gisella Anastasia.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai sesama ibu, tingkat solidaritas Jessica Iskandar kepada Gisella Anastasia rupanya cukup tinggi. Tanpa pamrih, Jessica menyumbangkan ASI kepada Gisella. Maklum, istri Gading Marten punya keluhan air susunya tak keluar.

"Iya aku jadi ibu ASI untuk baby Gempita (anak Gisella Anastasia). Gisel bilang air susunya sudah nggak keluar," kata Jessica Iskandar, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2015).



Hingga kini, Jessica Iskandar sudah memberikan 10 kantong susu kepada Gisel. Ia siap memberikan lebih banyak bila ternyata Gisel membutuhkan lebih banyak.

Bahkan, tak cuma Gisel, Jessica juga menyumbangkan air susunya ke beberapa kerabat dan teman dekat. Total ada sembilan bayi yang pernah merasakan air susu Jessica.

Gisel bersama putrinya, Gempi [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Ada cowoknya satu, delapan cewek. Ada saudara, ada anak produser. Aku sih lebih karena kasihan saja melihat mereka," pungkas Jessica Iskandar.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.