Sukses

Pekanbaru, Tempat Penyelenggaraan FFI 2007

BERBENAH diri. Tampaknya itu yang tengah diupayakan oleh panitia Festival Film Indonesia (FFI). Perubahan itu sudah terasa lewat pemilihan tempat diselenggarakannya FFI 2007. Jika sebelumnya Jakarta menjadi tempat langganan diadakannya FFI, kali ini ajang bergengsi dunia perfilman Tanah Air itu just...

BERBENAH diri. Tampaknya itu yang tengah diupayakan oleh panitia Festival Film Indonesia (FFI). Perubahan itu sudah terasa lewat pemilihan tempat diselenggarakannya FFI 2007. Jika sebelumnya Jakarta menjadi tempat langganan diadakannya FFI, kali ini ajang bergengsi dunia perfilman Tanah Air itu justru akan berlangsung di Pekanbaru, Riau, 14 Desember 2007. Bisa dibayangkan kerepotan yang bakal dihadapi panitia FFI 2007. Sebab, sebagian besar pelaku perfilman Indonesia berdomisili di Jakarta. "Kita lihat bagaimana tingkat kerepotannya. Setelah itu kita evaluasi bagaimana sebaiknya FFI dijalankan kembali, apakah tetap di daerah atau di Jakarta kembali," tutur Ketua FFI Deddy Mizwar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini