Sukses

Film Superhero Doctor Strange Libatkan Rachel McAdams

Rachel McAdams tengah ditargetkan untuk menjadi karakter wanita utama dalam film superhero Doctor Strange.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris cantik Rachel McAdams dikabarkan bakal membintangi film superhero Doctor Strange garapan Marvel yang akan datang. Menurut laman Heroic Hollywood, McAdams tengah ditargetkan untuk menjadi karakter wanita utama dalam film tersebut.

Namun seperti dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (7/7/2015), hingga kini masih belum ada konfirmasi dari pihak Marvel Studios. Beberapa spekulasi pun bermunculan terkait peran McAdams dalam film tersebut.

Salah satu sumber pun mengatakan bahwa Rachel McAdams akan bermain sebagai Clea, calon kekasih dari Dr. Stephen Strange yang nantinya bakal dimainkan oleh Benedict Cumberbatch.

Lama terkesan luntang-lantung, akhirnya Benedict Cumberbatch resmi bermain sebagai Doctor Strange.

Dalam komiknya, Clea merupakan keponakan sekaligus murid dekat Dormammu, guru sihir kegelapan yang juga merupakan salah satu musuh terbesar Strange. Clea adalah penyihir yang memiliki banyak kemampuan yang sama seperti Strange.

Ia pertama kali diperkenalkan di komik Doctor Strange pada tahun 1964. Sementara itu, sumber lain menegaskan bahwa Rachel McAdams tidak akan memainkan Clea. Namun kemungkinan besar, ia akan tampil sebagai Morgana Blessing.

Doctor Strange kini sedang dalam proses pra-produksi, dan sutradara Scott Derrickson tengah mempersiapkan film agar bisa melakukan pengambilan gambar di London dalam waktu dekat.


Scott Derrickson yang dikenal dengan karya horornya, resmi didaulat untuk menyutradarai proyek Doctor Strange.
Beberapa nama yang terlibat dalam proyek oini antara lain adalah Tilda Swinton melekat sebagai Ancient One dan Chiwetel Ejiofor didapuk untuk memerankan sosok antagonis Baron Mordo dalam filmnya.

Jika kabar mengenai Rachel McAdams benar adanya, maka Doctor Strange akan menandai sang aktris dalam tampil untuk pertama kali di film adaptasi buku komik.

Scott Derrickson yang dikenal dengan karya horornya, resmi didaulat untuk menyutradarai proyek Doctor Strange.

McAdams turut membintangi serial True Detective musim kedua sebagai Detektif Ani Bezzerides. Ia juga membintangi film bernuansa tinju bertajuk Southpaw bersama Jake Gyllenhaal yang akan rilis akhir bulan ini.

Doctor Strange mengikuti kisah ahli bedah saraf bernama Stephen Strange yang mengalami kecelakaan mobil mengerikan hingga menemukan dunia sihir dan dimensi alternatif yang tersembunyi. Diproduksi Kevin Feige, film ini akan tiba di bioskop Amerika Serikat pada 4 November 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.