Sukses

Ini yang Bikin Nikita Mirzani Belum Siap Berhijab

Untuk yakin berhijab, Nikita Mirzani sampai melakukan salat istikharah.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjalani ibadah umrah, Nikita Mizani mengaku ingin lebih dekat dengan Allah SWT. Ketika berada di Mekkah, Nikita pun meminta petunjuk agar dirinya bisa menjadi muslimah sejati dengan menggunakan hijab secara syar'i.

Untuk memantapkan niat itu, Nikita sempat melakukan salat istikharah.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Pengin deh mikirnya begitu (memakai hijab). Niki sampai salat istikharah, salat semuanya. Kayak mau mantapkan diri. Tapi kayaknya belum siap," kata Nikita ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Selasa (7/7/2015).

Nikita belum siap untuk menutup diri dengan hijab karena ia khawatir tak bisa menjalani semua perintah Allah dan menjauhi larangannya.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Hijab kan harus tertutup semuanya. Kalau cuma tutup kepala doang sih bisa, tapi hati harus bersih, tutur kata, dan lain-lain. Kira-kira sudah bisa belum nih Niki meninggalkan yang di larang Tuhan," tutur Nikita Mirzani. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini