Sukses

Julia Perez Bisnis Batu Mulia

Batu yang dijual Julia Perez sampai berharga miliaran rupiah.

Liputan6.com, Jakarta Demam batu kini tengah melanda masyarakat Indonesia. Tidak hanya pria, wanita pun juga ikut-ikutan menyukai batu mulia dengan harga yang cukup fantastis itu.

Melihat fenomena ini, Julia Perez (Jupe) mencoba menyelami untuk berbisnis batu mulia. Jupe tergiur untuk berjualan batu mulia berjenis Bacan, lantaran harga yang ditawarkan cukup fantastis.

Julia Perez [Foto: Rini Suhartini/Liputan6.com]

"Bisnis batu bacan, alhamdullilah. Jual batu gara-garanya secara bisnis perekonomian bagus ya," kata Jupe saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (7/7/2015).

Harga batu mulia yang dijual pelantun Belah Duren itu cukup fantastis. Dari harga jutaan rupian sampai dengan miliaran rupiah. Hal itu juga yang membuat mantan kekasih Gaston Castano ini kepincut untuk menggeluti jual beli batu mulia.

Julia Perez [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Batu kan nggak bakal turun. Jual sampai harga Rp2 miliar," kata Jupe.

Sebelumnya, bintang film Gending Sriwijaya ini juga sempat diberi hadiah berupa kalung berliontin batu Bacan dengan harga puluhan juta rupiah. Hal itu menjadi salah alasan Jupe berbisnis batu Bacan. "Aku saja dihadiahi kalung Rp 20 jutaan. lumayan kan harganaya," kata Jupe. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini