Sukses

Laudya Cynthia Bella Jadi Korban Poligami

Laudya Cynthia Bella mengaku tidak setuju dengan poligami.

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella kembali bermain dalam film layar lebar berjudul Surga yang Tak Dirindukan. Ini adalah penampilan perdana Bella dalam sebuah film layar lebar setelah dirinya memutuskan berhijab.

Menariknya dalam film arahan sutradara Kuntz Agus tersebut, Bella harus memerankan tokoh bernama Arini yang menjadi korban poligami sang suami Prasetya (diperankan oleh Fedi Nuril). Demi mendalami peran, Bella sempat melakukan observasi ke pelaku poligami.

Laudya Cynthia Bella [Foto: Panji Dikana/Liputan6.com]

"Aku sempat sharing sama beberapa pasangan yang memang berpoligami. Aku sharing bagaimana rasanya dan aku juga buka video di Youtube. Ada beberapa orang yang melakukan poligami dan aku lihat interview mereka," kata Bella saat ditemui dalam pemutaran perdana film Surga yang Tak Dirindukan di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (7/7/2015).

Saat disingung mengenai masalah poligami sendiri, Bella mengatakan hal tersebut merupakan pilihan yang sifatnya sangat pribadi pada setiap orang. Meski tidak menyalahkan orang yang berpoligami, Bella mengaku belum siap jika harus berada di posisi tersebut.

Laudya Cynthia Bella [Foto: Panji Dikana/Liputan6.com]

"Aku bukan tidak suka, cuma aku tidak akan setuju untuk melakukan hal itu karena setiap orang punya prinsip masing-masing. Kalau aku belum siap berada di posisi itu," terang mantan kekasih Chiko Jerikho ini.

Film Surga yang Tak Dirindukan juga dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris papan atas seperti Raline Shah, Zaskia Adya Mecca, Tanta Ginting, dan Kemal Pahlevi. Film ini mulai tayang di bioskop Tanah Air pada tanggal 15 Juli 2015. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini