Sukses

Ramadan, Pakaian Raline Shah Lebih Tertutup

Selain tertutup, Raline Shah mengimbanginya dengan pakaian yang berwarna cerah.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang muslimah, Raline Shah pun berusaha untuk menghormati bulan Ramadan. Maka dari itu, Raline tak mau asal dalam mengenakan pakaian. Raline sengaja menghindari pakaian-pakaian yang terlihat seksi.

"Selama Ramadan baju saya lumayan tertutup, harus lengan panjang dan longgar," kata Raline saat screaning film Surga Yang Tak Dirindukan di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (7/7/2015).

Raline Shah [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Pemilihan pakaian yang tak mengumbar aurat berlebihan ini sengaja ia imbangi dengan mencari pakaian warna-warna cerah. Semua itu agar dirinya tetap terlihat ceria meski pun sedang berpuasa.

"Meski aku kelihatan lemas karena puasa tapi penampilan harus tetap ceria dengan memakai pakaian yang berwarna cerah," sambung bintang film 5cm ini.

Raline Shah [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Raline yang memang selalu tampak modis dalam setiap penampilannya ini mengatakan jika dirinya tak selalu mengikuti tren busana yang ada. Baginya, yang terpenting adalah kenyamanan.

"Kalau pakaian, apa yang aku suka ya aku cari dan aku pakai. Tapi bukan berarti yang lagi ngetren," terang Raline Shah. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini