Sukses

Eunhyuk Super Junior Telah Pikirkan Cara Melamar Wanita

Meski belum mengetahui kapan menikah, Eunhyuk `Super Junior` telah memikirkan cara bagaimana melamar seorang wanita.

Liputan6.com, Seoul: Eunhyuk merupakan salah satu personel Super Junior yang pernah dikabarkan dekat dengan IU. Namun hingga saat ini, Eunhyuk maupun IU belum memberikan konformasi mengenai kabar tersebut.

Selain itu, Eunhyuk juga jarang mengungkapkan masalah pribadinya di depan publik, khususnya mengenai percintaan. Eunhyuk pun belum berpikir mengenai rencana pernikahan. Menurutnya, ia masih belum tahu.

Baca juga: IU-Eunhyuk `Super Junior` Kembali Kepergok Jalan Bareng

Eunhyuk `Super Junior`

Meski begitu, Eunhyuk telah terpikir mengenai cara melamar wanita yang menjadi pujaan hatinya. Eunhyuk mendapatkan ide melamar kekasihnya dari adegan sebuah film.

"Saya belum terlalu memikirkan bagaimana saya melamar wanita. Tapi, saya memiliki adegan favorit dari sebuah film," ujar Eunhyuk saat diwawancarai KKBOX di Taiwan, diwartakan Korea Star Daily, Rabu (8/7/2015).

Duet Donghae dan Eunhyuk `D&E` sukses membuai penggemar dengan aksinya yang memukau di Taipei.

"Karakter pria tiba-tiba ingin melamar wanita pujaan hatinya. Jadi, ia berlari ke arah tempat tidur. Di sana, sang wanita tengah tertidur pula. Si pria memegang tangan wanita itu di sampingnya hingga membuat perempuan itu terbangun."

Eunhyuk mengaku senang dengan adegan itu. Ia ingin mencobanya suatu hari nanti. "Perasaan saya saat menonton itu tak bisa disebutkan dengan kata-kata. Semua itu, sangat indah. Seperti ada sebuah kejujuran di dalamnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.