Sukses

Ariana Grande Kembali Berciuman dengan Penari Latar di Toko Donat

Ariana Grande dikabarkan baru saja memacari penari latar seksinya yang diketahui bernama Ricky Alvarez.

Liputan6.com, Los Angeles Ariana Grande belum lama ini menghebohkan publik dengan aksinya mencium sang penari latarnya di atas panggung. Pria yang mendapat ciuman Ariana Grande itu diketahui bernama Ricky Alvares. Spekulasi mereka berpacaran pun mencuat.

Tampaknya isu Ariana Grande dan Ricky Alvares berpacaran bukan sekadar rumor. Dua sejoli ini dikabarkan sudah resmi menjalin hubungan cinta. Bahkan keduanya kembali mengumbar kemesraan di depan umum.

Ariana Grande mencium penari latarnya di atas panggung. (foto: hollywoodlife)

Dilansir laman TMZ, Selasa (7/7/2015), pelantun hits Problem itu lagi-lagi ketahuan berciuman dengan Ricky Alvares. Kali ini bukan di atas panggung, melainkan di toko donat. Insiden tersebut tertangkap kamera pengintai di toko itu.

Baca juga: Ariana Grande Cium Penari Latar Seksinya di Depan Penggemar 

Ariana Grande terlihat malu-malu ingin mencium penari latar seksinya di depan umum. (foto: tmz.com)

Sambil malu-malu, Ariana Grande dan Ricky Alvares berciuman. Meski tampak tersipu, dua sejoli ini beberapa kali ciuman sambil menunggu donat pesanan mereka. Dua teman pelantun hits Break Free tersebut hanya tertawa melihat aksi Ariana Grande.

Ariana Grande kembali kepergok berciuman dengan penari latarnya di toko donat. (foto: tmz.com)

Memang sekarang ini, Ariana Grande sedang berstatus jomblo setelah putus dari Big Sean. Cewek berusia 21 tahun tersebut sibuk menjalankan konser tur keliling dunianya bertajuk The Honeymoon Tour. Indonesia pun masuk dalam daftar rangkaian konsernya pada 26 Agustus 2015.

Baca juga : Ini Harga Tiket Konser Ariana Grande di Indonesia 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.