Sukses

Sutradara X-Men Dirumorkan Garap Fantastic Four 2

20th Century Fox kabarnya mengincar sutradara X-Men: Days of Future Past, Bryan Singer untuk mengarahkan Fantastic Four 2.

Liputan6.com, Jakarta Kabar panas baru saja melanda film superhero Fantastic Four yang masih ditunggu beberapa fans film superhero pada bulan depan. Ada segelintir rumor yang mengatakan bahwa film ini akan memiliki sebuah sekuel.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (7/7/2015), menurut This Is Infamous, 20th Century Fox ingin bergerak cepat dengan proyek tersebut hingga pihak studio kabarnya mengincar sutradara X-Men: Days of Future Past, Bryan Singer untuk mengarahkan Fantastic Four 2.

Perngambilan ulang gambar Fantastic Four digosipkan telah diambil alih sutradara Kingsman: The Secret Service, Matthew Vaughn.

Beberapa sumber tersebut mengatakan bahwa Fantastic Four yang diarahkan Josh Trank sudah cukup baik, sehingga studio ingin membuat sekuelnya. Tapi sayangnya proyek tersebut masih belum mendapat lampu hijau secara resmi.

Jika rumor mengenai perekrutan Bryan Singer benar, bukan hal yang mustahil jika proyek gabungan X-Men dan Fantastic Four yang sebelumnya dirumorkan bakal benar-benar terjadi.

Pengungkapan dari studio X-Men: Apocalypse berkaitan dengan terlibatnya Bryan Singer dalam kasus pelecehan seksual.

Singer yang juga menyutradarai dua film awal X-Men, menjadi sosok yang memungkinkan untuk membawa Fantastic Four dan X-Men bersama-sama di satu layar. Pihak studio sebelumnya dikabarkan ingin membuat Marvel Cinematic Universe versi mereka sendiri.

Rumor film gabungan telah didengungkan selama bertahun-tahun. Pada tahun 2013, sempat dikatakan bahwa film tentang dua tim superhero (Fantastic Four dan X-Men) itu akan berkonflik satu sama lain, bukannya saling berdampingan.

Belakangan, produser sekaligus penulis naskah Simon Kinberg menyatakan bahwa film Fantastic Four dan X-Men akan berada di dunia berbeda.

Daur ulang Fantastic Four siap tayang pada 7 Agustus 2015. Mengenai keterlibatan Bryan Singer, hingga kini belum ada sepatah kata pun dari pihak studio mengenai apakah ia benar-benar akan menangani sekuelnya.

Bryan Singer kini sedang sibuk menggarap X-Men: Apocalypse yang rencananya tayang di bioskop pada 27 Mei 2016. Fantastic Four 2 sudah dijadwalkan oleh studio untuk tiba pada 9 Juni 2017. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.