Sukses

Nikmatnya Puasa Laudya Cynthia Bella di Tanah Suci

Di Tanah Suci, Laudya Cynthia Bella takjub dengan orang-orang yang berlomba-lomba mencari pahala.

Liputan6.com, Jakarta Pengalaman spiritual yang tak terlupakan dialami Laudya Cynthia Bella saat menjalani ibadah umrah di bulan Ramadan beberapa waktu lalu. Bella, mengaku baru pertama kali menjalani ibadah puasa di Tanah Suci Mekah sambil umrah.

"Aku belum pernah umrah di bulan puasa. Rasanya masya Allah, hampir sama kayak berhaji. Akhirnya kesampaian juga umrah saat puasa," kata Laudya Cynthia Bella saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (7/7/2015).

Laudya Cynthia Bella [Foto: Panji Dikana/Liputan6.com]

Pasalnya, saat di Tanah Suci, Bella mengaku lebih fokus menjalani ibadah dibandingkan saat berada di Tanah Air yang kadang selalu disibukan dengan pekerjaan.

"Berbuka puasa di sana beda banget, rasa kasih sayang dan berbagi lebih kental. Mereka berlomba-lomba cari pahala dengan menyediakan makanan berbuka puasa, ada yang kasih kurma, orange juice. Kami makan ramai-ramai," sambung Bella.

Laudya Cynthia Bella (foto: Faisal R Syam)

Karena hal tersebut bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini menyadari jika semua manusia tak ada yang berbeda di mata Tuhan. "Menurut aku itu yang mencerminkan bahwa semua manusia adalah sama nggak ada yang beda," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.